Rabu, 01 Desember 2010

TRIGLISERIDA ADALAH...!

Trigliserida adalah lemak utama di dalam tubuh yang sangat erat kaitannya dengan kolesterol. Trigliserida merupakan lemak darah yang secara khusus berada pada lapis kedua low-density lipoprotein atau LDL, yang dikenal sebagai kolesterol "jahat" . Jahat? Karena, bisa memicu serangan jantung dan stroke. Obat penurun kolesterol seringkali tak mampu menurunkan trigliserida -- lemak darah yang diperoleh dari makanan yang dikonsumsi dan lemak dalam tubuh.

Trigliserida adalah faktor risiko independen penyakit jantung, yang bisa membawa pada kematian. Trigliserida dan lemak lain biasanya diukur setelah orang berpuasa selama delapan sampai 12 jam. Lipoprotein (LP) paling kaya kolesterol adalah LDL atau low density lipoprotein yang membawa kolesterol dari hati menuju sel-sel tubuh. Jika berlebihan, kolesterol dalam LDL(LDL-cholesterol / LDL-C) mudah menumpuk dan menyumbat pembuluh darah, sehingga kadar yang tinggi sangat membahayakan kesehatan. Karena itu, LDL-C biasanya disebut kolesterol "jahat" atau orang menyebutnya "kolesterol" saja. HDL adalah kolesterol baik (kayak orang sj).

HDL( high density lipoprotein) bertugas mengumpulkan kelebihan kolesterol dari jaringan tubuh, dan mengembalikannya ke hati. Karena fungsinya yang seperti pembersih kolesterol ini, kolesterol dalam HDL (HDL-cholesterol / HDL-C) sering disebut kolesterol "baik". HDL-C yang tinggi baik bagi kesehatan tubuh. Kolesterol total adalah jumlah antara HDL-C, LDL-C, dan trigliserida. Kadar kolesterol total yang tinggi tidak otomatis menandakan kolesterol tinggi, karena bisa saja yang tinggi adalah HDL-C (kolesterol baik) yang justru bermanfaat bagi kesehatan. Karena itu biasanya juga dicek HDL-C, LDL-C, dan trigliserida secara bersamaan.

Trigliserida bukan kolesterol, namun seringkali merupakan pertanda kolesterol tinggi dan resiko penyakit jantung. Meskipun bisa bervariasi sesuai kondisi masing-masing orang, namun umumnya kadar kolesterol optimal adalah :

* Kolesterol total  < 200 mg / dl
* LDL-C                < 130 mg / dl
* Trigliserida         < 150 mg / dl
* HDL-C                > 40   mg / dl

Ayo, turunkan Trigliserida, LDL-C dan Tingkatkan HDL-C.

Caranya Turunkan Trigliserida 3 Macam:
1. Pola Makan, Hindari gorengan pinggir jalan, minyak goreng yang sering dipakai ulang. Hindari makanan kemasan, ternak darat, ayam potong, telur horn, lele, gurami dll. Hindari gula putih/pasir, konsumsi gula akan membuat kolesterol dan trigliserida akan semakin bertahan di tubuh.
2. Olah raga, minimal 2000 langkah/hari, hindari kegemukan.
3. Terapi kuno, apa terapi penurun trigliserida tinggi ??
Ada cara menurunkan trigliserida paling cepat, yaitu terapi kuno "blood cupping" atau mengambil darah kotor. Terapi ini akan langsung mengeluarkan lemak Trigliserida secara drastis. Terapi ini sudah ada sejak 2000 tahun SM, sangat sederhana dan banyak manfaat. Selain Trigliserida turun, maka Kolesterol juga akan turun berkat  terapi ini. Kasus Trigliserida 350 mg/dl, bisa 2x terapi akan menjadi normal (dibawah 150 mg/dl). cukup terapi ini lebih cepat hasilnya.

BERITA TERBARU
  • Ispardji, berhasil menurunkan Trigliserida 350 mg/dl setelah terapi sebanyak 2x.
  • Abdullah, berhasi menurunkan Trigliserida Tinggi 970 mg/dl setelah terapi sebulan.
  • Rinawati berhasil menurunkan Trigliserida Tinggi, > 1000 mg/dl dalam waktu 2 minggu.
HUBUNGAN INFORMASI

PRAKTEK PENGOBATAN ALAMI
Telp : 031-77750099
Hp   : 0857 3366 3333
Perumahan GSI Blok M-17 Surabaya
(Buka Pukul 10.00-17.00 WIB, Jum'at & Minggu Libur)
Email : waliyadin@gmail.com
Website : www.trigliserida.com

8 komentar:

  1. trima kasih atas infomasinya semoga bermanfaat

    BalasHapus
  2. Kalo di denpasar bali,dimana ada buka praktekynya,dan bagi penderita serangan jantung ginjal dan diabetes,bisa gak pake terapi ini,terimakasih

    BalasHapus
  3. Kalo di denpasar bali,dimana ada buka praktekynya,dan bagi penderita serangan jantung ginjal dan diabetes,bisa gak pake terapi ini,terimakasih

    BalasHapus
  4. Kalo di denpasar bali,dimana ada buka praktekynya,dan bagi penderita serangan jantung ginjal dan diabetes,bisa gak pake terapi ini,terimakasih

    BalasHapus
  5. Di bali ada kok...swami saya PJK dan harus pasang ring tapi saya dan swami gag mau karena keterbatasan biaya...kita ambil blood cupping ..olahraga dan hidup sehat

    BalasHapus
  6. 2000 langkah kira-kira berapa hari ya...

    BalasHapus
  7. 2000 langkah kira-kira berapa kilometer ya??? :D

    BalasHapus