Rabu, 24 November 2010

MAKANAN MENGANDUNG TRIGLISERIDA

Makanan mengandung trigliserida
Apa saja makanan mengandung trigliserida ? maka Islam manjawab dengan sabda Nabi " seburuk-buruk bagian binatang adalah kepala dan isi perut". Maka isi kepala (otak) dan isi perut jeroan dan hati seperti tabel diatas menunjukkan makanan mengandung trigliserida paling tinggi. Maka hindarilah 2 jenis bagian binatang itu, yaitu kepala dan jeroan, karena disana bersarangnya lemak jelek atau kolesterol penyebab tingginya trigliserida.

Jika anda selama ini hobi makanan mengandung Trigliserida, maka anda harus menghentikanya, karena orang dengan trigliserida tinggi akan lebih rentan terkena penyakit lainya. Karena darah sebagai alat transportasi harus benar-benar bersih tanpa ada kandungan Trigliserida yang tinggi. Kunci kesehatan manusia terletak pada kualitas darahnya. Darah mengalikan zat-zat dan oksigen yang dibutuhkan oleh tubuh, mengalirkan nutrisi ke otak dll.  


Apakah ada makanan mengandung trigliserida yang lain ?. Makanan hasil rekayasa genetika termasuk makanan mengendung lamak jahat pemacu Trigliserida, antara lain ayam potong, lele dumbu, babi dll. Mereka adalah jenis binatang ternak yang pertumbuhanya sangat cepat karena menggunakan obat-obatan kimia. Misal Ayam Potong, bibit ayam ini di usia 1 hari sudah disuntik hormon pertumbuhan, makanya hanya dalam 40 hari ayam ini bisa di panen, seperti sulap bukan ?. Padahal ayam kampung butuh 8 bulan.

Babi mengandung trigliserida..? Babi adalah salah satu-satunya hewan yang gen nya mirip dengan manusia, jadi kalau makan daging babi, mendekati makan daging manusia....hehehe. Karena babi hewan yang pertumbuhanya sangat cepat dan menggunakan rekayasa dan makanan yang mengandung antibiotik tinggi, maka dengan sendirinya babi mengandung lemak jahat yang tinggi pula. Karena gen daging babi mirip dengan manusia tapi dengan kecepatan pertumbuhan yang berbeda jauh, maka ini menimbulkan berbagai keadaan buruk pada tubuh manusia.

demikian ulasan saya mengenai makanan mengandung trigliserida, semoga bisa menyadarkan kita semua. Mari kita gerakkan slogan Back to nature, kembali ke alami. Hindari makanan hasil rekayasa genetika, ayam potong, lele, babi dan kawan-kawanya.

Wassalam
Cak majid.

2 komentar:

  1. Kalau Ikan Tongkol tinggi tidak Pak?

    Addy Juniaddy
    addy.juniaddy@gmail.com

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah masih ada orang baik yang mengingatkan saya...

    BalasHapus